Mari Bertamu di Rumah Pertama Podlucks

Setelah belum lama ini menyapa para penikmat kopi dengan produk mesin kopi kapsul berkualitas, Podlucks yang sebelumnya hanya bisa diperoleh di beberapa marketplace online dan supermarket tanah air kini sudah dapat dijumpai dan dicoba langsung di gerai fisiknya.

undefined

undefined

Mungil namun atraktif, rumah pertama Podlucks yang baru saja dibuka ini hadir dengan menyajikan kemudahan pengalaman menikmati kopi ala kafe dengan keleluasaan dan kenyamanan rumah sendiri. Di sini Anda dapat menjajal, sekaligus berkonsultasi lebih lanjut perihal produk Podlucks. Staf kami yang ramah dan berpengalaman akan selalu siap membantu menjawab kebutuhan konsumsi kopi Anda di rumah. Selain itu, sejumlah kegiatan khusus untuk mendukung komunitas kopi pun sudah disiapkan dan akan diadakan secara berkala.

undefined

Tak hanya pengalaman, beragam produk eksklusif Podlucks dengan konsep penjualan unik dan pertama di kelasnya juga dapat ditemui di sini, mulai dari mesin canggih, berbagai varian kapsul kopi, termasuk edisi terbatas khusus di gerai ini seperti Wild Luwak Mandailing yang dapat dibeli secara campuran per 5 buah, hingga bingkisan cantik khusus perayaan tertentu. Jangan lupa juga untuk mencicipi minuman espreso gratis suguhan kami sesuai kapsul pilihan Anda.
Podlucks Experience Counter hadir di supermarket premium Kem Chicks Mal Pacific Place Jakarta, lantai LG.